Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah

Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah - Amikom.us adalah salah satu penyedia jasa hosting yang menawarkan tarif hemat tetapi dengan kualitas yang tidak murahan. Didukung oleh server yang berada di Florida, Amerika Serikat, server Amikom[dot]us menjanjikan kemudahan akses web/blog yang menggunakan layanannya dari seluruh dunia, sangat cocok untuk SEO dan Adsense.

- Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah -

Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah menawarkan paket hosting dengan tarif mulai dari Rp 2.000/bulan. Amikom[dot]us juga menyediakan beragam pilihan paket hosting yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan ketersediaan dana yang anda miliki, sangat cocok bagi anda yang sedang mencari hosting mahasiswa (hosting tarif mahasiswa). Diantara paket-paket hosting murah yang dapat anda pilih adalah Paket Super Murah dan Paket Space Besar.

Adapun rincian paket hosting yang ditawarkan adalah sebagai berikut :

1. Paket Super Murah
Dalam Paket Super Murah anda dapat memilih beragam sub paket seperti berikut :
  • Amikom Basic - 2rb/bulan atau 20rb/tahun
  • Amikom Premium - 4rb/bulan atau 40rb/tahun
  • Amikom Professional (Best Seller) - 8rb/bulan atau 80rb/tahun
  • Amikom Ultimate - 16rb/bulan atau 160rb/tahun
2. Paket Space Besar
Dalam Paket Space Besar tersedia pilihan sub paket sebagai berikut :
  • Amikom Space XL - 19rb/bulan atau 190rb/tahun 
  • Amikom Space Double XL - 29rb/bulan atau 290rb/tahun
  • Amikom Space Triple XL - 39rb/bulan atau 390rb/tahun
Selain dua paket hosting di atas, Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah juga menyediakan paket layanan lainnya, seperti : Hosting IIX (mulai 3rb/bulan atau 30rb/tahun), Hosting SecureSignup (cocok untuk blogger google adsense), Reseller Hosting (segera hadir), serta layanan lainnya, mulai dari Pelatihan Wordpress hingga Jasa Pembuatan Web.

- Harga Domain Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah -

Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah juga menawarkan harga domain yang hemat, dengan rincian sebagai berikut (harga domain pertahun):
  • Domain TLD (Top Level Domain) .com/.net/.org/.name/.info/.biz/.us seharga Rp 79.000
  • Domain Indonesia .ac.id/.co.id/.web.id/.sch.id/.or.id/.go.id dengan harga mulai dari Rp 30.000 (.web.id) hingga Rp 120.000 (.co.id)

- Kualitas Server Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah -

Amikom.us adalah Tempat Belanja Hosting Murah yang menggunakan server kelas atas dengan teknologi Intel Quad Core yang tangguh serta selalu mengalami upgrade teknologi dari waktu ke waktu. Selain itu lokasi server yang berada di Florida Amerika Serikat menjanjikan akses internasional yang lebih baik. Spesifikasi ini menjadikan Amikom.us menjadi layanan web hosting murah sekaligus handal sesuai dengan slogan mereka Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah.

Postingan terkait: