Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah - Demam Tablet mulai menjalar di Indonesia, terhitung sejak kelahiran Tablet pertama kali di Indonesia, perkembangannya kian hari kian meningkat, di pasaran saja sudah banyak dijual produk-produk Tablet bersistem operasi Android dengan berbagai variasi harga. Turut meramaikan pasar Tablet, Acer kini menghadirkan produk Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.

Acer menghadirkan produk Tablet terbaru yang disebut Acer Iconia A500. Acer Iconia A500 adalah produk Tablet pertama dari Acer, berbasis sistem operasi Android Honeycomb pertama di Indonesia, dengan menggunakan layar multi-sentuh 10.1″. Acer Iconia A500 sendiri resmi mulai diluncurkan sejak 3 Mei 2011.

Acer Iconia A500 Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini juga dilengkapi dengan accelerometer, sehingga spAcer dapat memilih orientasi layar apakah memanjang atau melebar saat membaca atau berselancar di web.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah


- Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah -


Desain mewah dan elegan dapat dirasakan pada sentuhan dan pandangan pertama ke gadget Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah terbaru ini. Untuk akses internet, ACER Iconia Tab A500 menggunakan konektivitas WiFi dengan opsi internal storage besar, hingga 16GB atau 32 GB – kapasitas yang sangat cukup mengingat aplikasi Android relatif “irit” menggunakan memori dan juga fitur USB Support sehingga pengguna dapat mengakses konten via USB.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
Keunggulan lain produk Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah ini adalah penggunaan prosesor Nvidia Tegra 250 Dual-cortex A9 berkecepatan 1GHz, RAM 1GB, dan chip grafis GeForce irit energi, sehingga menjamin berbagai aplikasi Android yang berat sekalipun dapat dijalankan dengan mulus dan lancar di Tablet Android Honeycomb ini.

Bagi pecinta game, anda dapat menikmati permainan game Need For Speed: Shift, yang diberikan gratis untuk Acer Iconia A500. Kualitas visual game 3D ini juga telah menyamai kualitas visual konsol game sekelas PlayStation dan Xbox.

- Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah -


Dari sisi audio, Acer Iconia A500 telah dilengkapi dukungan teknologi Dolby Mobile Stereo untuk menghasilkan suara yang akurat, juga dilengkapi dengan fitur equalizer sehingga kita dapat menikmati kualitas suara seperti yang diinginkan.

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah juga dilengkapi dua buah kamera di bagian depan dan belakan, kamera depan memiliki resolusi 2 megapixel yang dapat mendukung video call, sedangkan kamera belakang memiliki resolusi 5 Megapixel yang dilengkapi dengan autofokus dan flash LED. Kamera ini juga cukup tangguh untuk urusan video, karena mampu merekam video HD 720p (1280×720 pixel).

Berbagai keunggulan serta fitur istimewa produk Tablet Android Acer pertama ini dengan harga Rp 5.090.000. So, dapatkan sekarang Acer Iconia A500 - Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.

Support Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

W3 Directory - the World Wide Web Directory

Postingan terkait: