Dijual Rumah 500an Juta Di Tengah Kota Jogjakarta

Cari info rumah dijual 500an juta di dalam kota Jogjakarta dan dekat dengan kampus? mungkin info ini yang anda butuhkan, rumah dijual di daerah Danurejan, tepatnya di sebelah selatan stasiun kereta api Lempuyangan Jogja, berukuran cukup luas dengan jumlah kamar tidur 5 buah, 2 buah kamar mandi, ruang tamu dan ruang keluarga yang cukup luas, ada car port, dan akses jalan depan rumah yang cukup untuk dilalui mobil.

Dengan spesifikasi rumah dan lokasi di atas, maka rumah ini cocok digunakan sebagai tempat tinggal pribadi anda dengan keluarga besar anda, atau dijadikan tempat usaha/kantor, sangat cocok juga untuk dijadikan rumah kost mengingat lokasi yang cukup dekat juga dengan kampus UKDW (Universitas Kristen Duta Wacana), UGM, dan UNY. Selain itu rumah ini juga dekat dengan berbagai fasilitas publik lainnya seperti pasar tradisional, Malioboro, dan rumah sakit (RS Bethesda).

Sesuai dengan judul di atas, rumah berukuran luas bangunan 175m2 dan luas tanah 233m2 dan juga rumah klasik ini dijual dengan harga 500an juta, silahkan cek di Rumah Dijual 500an Juta Dalam Kota Jogjakarta

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Dijual Rumah 500an Juta Di Tengah Kota Jogjakarta"

Jefry said...

kira2 lebarnya berapa ya.. kadi penasaran..

Souvenir said...

Paling hanya cukup utk 2 mobil + 2 motor pak..itu sudah cukup lah