Tas Batik Jogja Murah

Sedang mencari Tas Batik Murah? jika 'ya', silahkan berhenti sejenak di sini, karena di sini anda akan mendapatkan informasi seputar tas batik Jogja murah. CamilaCraft.com menyediakan berbagai pilihan produk tas batik dengan harga yang relatif terjangkau alias murah. Produk tas yang ditawarkan oleh Camila Craft terdiri dari berbagai model, mulai dari tas wanita, tas piknik, tas laptop, yang semuanya merupakan produk handmade asli Jogja.

Tas batik yang diproduksi oleh Camila Craft terbagi kedalam 2 jenis, yang pertama adalah tas kain, dengan bahan dasar kain batik, dan jenis yang kedua adalah tas kain dengan bahan dasar kain katun, jean, atau rinstop dengan kombinasi perca batik dengan hiasan payet, manik-manik, pita beludru, kancing batok kelapa, serta kancing warna warni.


Toko tas batik online CamilaCraft.com membagi kategori tas batik murah yang dijual kedalam beberapa kategori utama yang dapat anda pilih sesuai dengan jenis yang anda cari, diantaranya adalah Tas Batik, Tas Jeans, Tas Katun, Tas Laptop, Tas Lurik, dan Tas Tenun.

Katalog Tas Ransel Batik CamilaCraft.com

Berbelanja Tas Batik Murah secara online di CamilaCraft.com cukup mudah, anda dapat menghubungi melalui alamat email dan nomor tlp/sms yang sudah disediakan di laman situsnya, lengkap dengan format pemesanan melalui sms/emailnya.

Saat ini penggunaan batik bukan hanya sebagai pelengkap pakaian adat/tradisional, namun pada perkembangannya sudah banyak bermunculan produk-produk fashion dengan berbahan dasar batik maupun kombinasi antara batik dengan bahan lainnya. Salah satu contoh perkembangan batik di dunia fashion adalah pada Tas Batik dari CamilaCraft.com. Pengguna batik juga tidak lagi didominasi oleh kaum tua, anak-anak muda sudah banyak yang menggunakan pakaian maupun produk-produk lain yang terbuat atau merupakan hasil kombinasi dari kain batik dan bahan lainnya.

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "Tas Batik Jogja Murah"

febriosw said...

Wuih yang dari Kain Jean kayanya menarik banget. Apalagi motifnya batik.

obat alternatif thalasemia said...

pengembangan produk yang sangat inovatif

Gunawan said...

Tasnya bagus semua, cocok untuk berbagai kalangan
trims gan buat share-nya

ultrawebjogja.com said...

bagus-bagus ni barangnya

jasa pembuatan website di Purworejo said...

Kabar gembira bagi Anda warga Purworejo dan sekitarnya yang ingin membuat website sebagai salah satu cara efektif untuk mengembangkan, mempromosikan dan mempublikasikan baik bisnis maupun personal secara online.

Kami Giandrasoft Adalah Penyedia Jasa Pembuatan Dan Pengembangan Website Custom, Software, Aplikasi Android (Native/Hybrid) & Instalasi Jaringan. Kami Berdomisili Di Purworejo, Indonesia. Giandrasoft Sendiri memiliki Team IT Yang Sangat Handal & Profesional.