Tablet Android Untuk Balita

Umumnya orang membeli Tablet PC Android untuk menunjang pekerjaan dan aktivitasnya, tapi bagaimana dengan yang satu ini? sebuah Tablet Android yang diciptakan untuk balita, sepertinya anak-anak sekarang memang tidak mau kalah dengan orang dewasa, hehe.

Vinci adalah nama produk Tablet Android yang diciptakan khusus untuk balita dan anak-anak, fungsinya adalah sebagai media belajar dan bermain yang menyenangkan bagi anak-anak.Rullingnet Corporation mampu melihat kelemahan dan membuat inovasi di dunia Tablet PC dengan memanfaatkan rasa penasaran dan keingintahuan alamiah seorang anak.

Anak-anak tertarik dengan cahaya yang dikeluarkan komputer tablet sementara produk yang dibeli kadang tidak dilengkapi kemampuan untuk menahan dampak yang diakibatkan anak seperti terjatuh, terinjak, hingga basah oleh air liur akibat digigit.

Tablet Android untuk anak ini akan dilepas ke pasaran dengan harga 400 dollar AS bulan ini. Sesuai dengan misinya sebagai Tablet PC untuk balita, maka dari segi desain Tablet Android ini didesain khusus untuk mendukung kenyamanan dan keamanan sekaligus menarik untuk balita sebagai usernya.




Selain menggunakan pegangan berwarna mencolok berbahan versaflex yang biasa dipakai dalam dunia kesehatan, kaca yang dipakai juga berbahan sama dengan kaca jendela mobil. Produk tersebut juga lolos standar keamanan bagi mainan bayi.

Lalu bagaimana dengan jerohannya? Layar dengan panjang diagonal 7 inchi itu mendukung fitur multitouch, dengan prosesor Cortex A8 1 Ghz dan memory 512 Mb. Sistem operasi yang disematkan adalah Android 2.3 dan dilengkapi kamera dan microphone untuk mendukung hobi cuap-cuap anak.

Tidak perlu khawatir anak anda secara tidak sengaja mengakses situs porno atau situs berbahaya lainnya, karena Tablet Android Untuk Balita ini tidak dilengkapi dengan fitur koneksi internet baik melalui 3G maupun wifi, jadi cukup aman untuk balita dan anak-anak.


9 comments:

  FajaR

August 5, 2011 at 5:16 AM

Wah kayaknya besok gedenya dah pada pinter-pinter nih masih kecil aja dah di kenalin sama tablet android, jaman saya kecil dikenalinnya sama debog pisang buat perahu2an doank ( miris ) :D

  tomi

August 5, 2011 at 10:30 AM

wahh kecil2 dah pake tablet, kalau dah besar pake apa ya?

  John Terro

August 6, 2011 at 4:26 PM

wah unyu banget yah :)

  baju tanah abang

August 9, 2011 at 10:28 AM

wueehhh...tambah keren ja ne...salam kenal..

  Informasi dan Tips

August 11, 2011 at 12:35 PM

mainan anak sekarang bener-bener dah

  andre

August 11, 2011 at 6:59 PM

wah ternyata ada juga to tablet untuk anak2. mantap

  ajurNA

August 13, 2011 at 3:20 PM

benar benar modern nih jaman. balita aja udah main robot ijo. gak kayak masa kecilku dulu mainannya cuma mobil-mobilan soko lempung (tanah liat).

  Agung Pushandaka

August 16, 2011 at 1:54 PM

Dulu saya kecil cuma main gundu, layangan, main bola plastik, kasti, sepedaan, dsb. Anak-anak sekarang, hmmmh.., ntah saya harus iri atau malah kasihan kepada mereka..

  Herbal

September 15, 2011 at 2:54 AM

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah
: Semangat.. Semangat.. Perjuangan sebentar lagi… ayo semngat di kontesnya… Tablet andrid Acer Iconia A500 emang yang terbaik Murah… Salam Kenal dari Farah Herbal… :)
TEAK 123 best teak garden furniture manufacturer wholesale in indonesia