Gagal Pertamaxx

Sedikit kecewa memang, misi kali ini untuk menambah gelar juara kontes yang kedua dan ketiga sekaligus gagal, di kontes Meriahkan Ulang Tahun Bersama GarudaFood dan Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah saya gagal menempati posisi puncak, hanya berhasil masuk nomor 5 klo g 6 atau 7 untuk kontes Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood, dan meskipun beberapa jam sebelum finish saya berhasil jadi nomor 1, tapi keadaan cepat berubah sampai saya harus terlempar ke posisi 6 dan akhirnya setelah berusaha mendongkrak di detik-detik terakhir akhirnya hanya mampu finish di posisi 4 untuk kontes Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah.

Tidak masalah, karena di balik kegagalan pasti ada pelajaran berharga yang dapat mendatangkan kesuksesan di kemudian hari bagi saya khususnya, hehehe...

Masih ada beberapa kontes dengan hadiah besar lainnya, tapi saya pikir lebih baik fokus saja dengan 1 kontes Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah, mudah-mudahan dengan strategi baru yang mau saya coba terapkan saya bisa sukses, hehe, mohon doa aja dari temen-temen semua.

Postingan terkait:

19 Tanggapan untuk "Gagal Pertamaxx"

Agung Pushandaka said...

Tetap berusaha mas. Kegagalan adalah keberhasilan yang blum kesampaian. :)
Semoga sukses untuk kontes selanjutnya.

Rocket Spanish Software said...

Thanks man I really like it keep it up dude thanks for your sharing

ada-akbar.com said...

Wah ..
terus semangat bang adin :D

alamendah said...

Maju terus dan tetap semangat....!!!!

tomi said...

gak ikutan top 1 itu mas?

yusrond said...

bukan kok kalah, tapi belum menang . sukses buatmu mas :)

Adin Darmawan said...

@ Agung Pushandaka, semoga bli, amiiin
@ ada-akbar.com, yoi mas, hehehe
@ alamendah, siap mas
@ tomi, enggak mas, yang ini aja, mumpung udah di 10 besar, hehehe, lagian yang TOP 1 kemaren saya cari ide tulisannya susah
@ yusrond, semoga mas, amiin, mohon doanya

Anonymous said...

Mudah-mudahan yg berikutnya bisa nomor 1 :D

TayyabSatti said...

Good work nice article thanks for sharing with us keep it up.

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia said...

wah, masih ada satu kontes lagi yak? :P

ARTATEL Solusi komunikasi hemat dan handal said...

gagal adalah sebuah awal kesuksesan......tetep semangat mas

Rocket Spanish Software said...

Hey!very nice article.Really helpful for us.I like it.Thanks for sharing!good luck!

Informasi dan Tips said...

lain kali mudah2an sukses

Phone Types said...

Hey!I like your article.Great post.Thanks for the sharing!

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah said...

Ikutan dukung mas adin semoga bisa sukses kontes kali ini.

TOP 1 Oli Sintetik Mobil-Motor Indonesia said...

Tetap semangat mas, terus optimasi and good luck for FREE Tablet android honeycomb

Tablet Android said...

Banyak Kontes, banyak pesaing bikin makin tambah maknyus kontes SEO Tahun ini. Sukses buat mas adin :D

Rina As said...

Semoga berjalan sukses ya kontes seo-nya..
Terus berjuang !!!
Oiya, permintaan anda tentang cara membuat contact form sudah saya postingkan, maaf ya terlambat...

Kaget said...

Baru tau kalau blog rajin ikutan kontes :)
Saya sendiri ngga pede untuk ikutan, enath kapan mau mulai. Mudah2an, ada salah satu yang berhasil menang.
Tetep semangat..... :D