JToku Superhero Indonesia

Masih ingat dengan Satria Baja Hitam? atau masihkah ingat dengan Power Ranger? juga ada Winspector, Beatle Borg, dan lain sebagainya, masih ingat? temen-temen blogger yang minimal seumuran saya pasti inget semua itu, mereka adalah beberapa superhero yang diantaranya asli dari Jepang. Sudah lama memang era film-film seperti itu berlalu sehingga mungkin untuk saat ini sudah sedikit anak-anak yang kenal dengan semua tokoh-tokoh itu.

Tapi ada sekelompok orang dari Jogja yang memiliki tekad untuk membangkitkan lagi era itu dan dengan kreatifitas mereka akhirnya mereka menelorkan beberapa proyek film superhero lokal yang menurut saya menarik dan layak dijual. Ada sejumlah tokoh superhero karya mereka, seperti Pocongman, BornMan alias Borneo Man (Superhero dari Kalimantan), Gatotkaca, dll.


Mungkin beberapa dari anda ada yang meragukan kualitas film superhero yang mereka buat, apalagi mengingat beberapa film superhero lokal yang pernah ada seperti Saras 008 atau Panji Manusia Millenium yang kurang memuaskan.

Adalah JToku yang kemudian menciptakan tokoh superhero lokal dalam beberapa proyek film indie mereka. Daripada penasaran, berikut ini official promo JToku dengan sederetan superhero lokal karya mereka :

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "JToku Superhero Indonesia"

Majalah Masjid Kita said...

perlu banget tuh menghidupkan kembali tokoh2 super hero lokal seperti itu demi menghidupkan kembali komik indonesia... favorit saya sejak dulu, gundala..!!!

hybrid cars said...

Tapi masih ada aura jepang-nya, sedangkan Indonesia-nya belum kelihatan....

tomi said...

pas ke TKP, kok harganya Rp 0 mas hehehe..
gratis donk..

sama kayak komentnya hybridcars.. yg superhero indonesia malah blm keliatan