Pusat Informasi Hosting Lengkap

Hosting merupakan salah satu bagian terpenting dalam dunia blogging, karena di sinilah aset berharga yang kita miliki yang berupa blog bersemayam, kesalahan dalam memilih hosting dapat berakibat fatal, bahkan bagi blogger yang sudah melakukan monetisasi untuk blognya dapat mengalami kejatuhan seketika jika blog andalannya harus menghilang dari peredaran akibat dari error pada hosting tempat bernanungya blog tersebut.

Bagi seorang pemula dalam dunia blogging, informasi mengenai kiat atau tips dan trik dalam memilih hosting mutlak diperlukan, hal ini tidak lain untuk mencegah terjadinya kesalahan dalam memilih hosting.

Berangkat dari niat untuk membantu sesama blogger, terutama untuk pemula yang baru akan menjejakkan kaki di dunia blog berbayar dengan domain dan hosting sendiri, maka saya membuat satu situs blog yang khusus berisi informasi seputar hosting, mulai dari review situs penyedia layanan hosting baik lokal maupun luar, serta nantinya juga akan berisi informasi dan tips trik seputar hosting, mulai dari tips bagaimana memilih hosting, juga tips lain yang masih berkaitan dengan dunia hosting, domain, dan blogging. blog Informasi Hosting ini saya berinama adinhost.blogspot.com

Selain untuk membantu mempertemukan antara blogger dengan penyedia layanan hosting, situs blog ini juga saya buat sebagai media promosi bagi penyedia layanan hosting, jadi jika diantara kawan-kawan blogger ada yang juga menjalankan bisnis hosting dan ingin bisnis hostingnya dipromosikan melalui situs Informasi Hosting, dapat menghubungi saya lewat email dengan mencantumkan poin-poin yang ingin ditampilakan dalam review tersebut. Dan untuk saat ini saya belum berkeinginan untuk mengkomersilkan promosi tersebut, alias masih gratis.

Postingan terkait:

5 Tanggapan untuk "Pusat Informasi Hosting Lengkap"

Zippy said...

Bagus mas, jadi nantinya blogger gak bingung lagi dalam memilih hosting :D
Infonya harus lengkap dan sejelas-jelasnya tuh :)

andre said...

keren mas, saya ke TKP dulu. kebetulan saya mau nyari hosting yang pas buat blog baru saya nanti.

bro eser said...

Saya juga pernah punya ide membuat blog seperti ini bro, namun hingga sekarang belum terlaksana

iPaymu.com Pembayaran Online Indonesia said...

Saya punya pertanyaan bro... Tahu ngga hosting $1/bulan bayarnya bisa tiap bulan (hosting dari luar negeri)? Saya beberapa waktu lalu pernah menemukan hosting tersebut namun tidak membookmark. Sekarang saya sedang mencari hosting seperti itu untuk tempat praktek saya menggunakan script auto blog :-)

Coretanku said...

ke TKP dulu gan.
saya juga harus mulai belajar hosting untuk blog wordpress :D