Blogadin Corp

Blogadin Corp adalah sebuah proyek pribadi yang agak narsis, berangkat dari keserakahan hati ini untuk memiliki atau lebih tepatnya menguasai hak milik nama domain atau subdomain 'blogadin', untuk itu secara rutin dalam beberapa waktu kemarin dan sampai beberapa waktu ke depan saya sedang berusaha membuat sebanyak-banyaknya blog dummy dengan menggunakan nama blogadin, adinblog, atau nama domain lainnya, yang jelas masih dalam satu manajemen blogadin, hehehe. Lalu sampai mana proyek ini akan saya kembangkan? baca lanjutan artikel ini ya...

Lebih dari sekedar menguasai nama domain, kedepannya perlahan-lahan akan saya coba kembangkan, mulai dari untuk mendukung SEO(sumber backlink), kembali mencoba mengumpulkan recehan dolar dari PPC atau pun bisnis online yang lain(belum tau kapan mau mulai lagi), dan mungkin juga akan sampai ke jasa pembuatan blog, proyek jasa pembuatan blog ini untuk mendukung perkembangan dunia bloggin di Indonesia, supaya makin banyak orang yang mengenal blog dan bahkan punya blog, entah yang berbayar atau yang gratis, proyek ini juga belum tau kapan dimulai, hehe, yang jelas nyicil dulu prosesnya..

Target saya melalui proyek ini adalah suatu saat nanti bisa memperoleh uang sebanyak-banyaknya dari hobi blogging ini, selain itu juga tetap berusaha memberi manfaat bagi sesama.

Postingan terkait:

6 Tanggapan untuk "Blogadin Corp"

Erdien said...

Hahaha.... mantap "keserakahannya" Mas :)

Moga sukses rancang bangun bisnis online-nya, amin!

tomi said...

ayoo semangat mas..
saya jg sudah mencoba membangung TomiPurba Corp dengan 5 domain mas..
4 TLD dan 1 web.id hehehe

Adin Darmawan said...

@ Erdien, makasih mas, mohon doanya, hehe
@ Tomi, ntar klo udah jadi kita bisa kerja sama mas :D

andre said...

semoga berhasil mas, nanti tipsnya dibagi2 ya kalo sudah berhasil

INTER said...

semangat gan... semoga sukses dengan yg dicita2kan...

Irawan said...

Semoga proyeknya berjalan sukses ya gan..
Salam kenal