PIN Google Adsense Akhirnya Tiba

Setelah menunggu cukup lama, sejak September 2010 dan setelah melakukan request PIN berulang-ulang sampe 3 kali, akhirnya tadi siang, surat yang ditunggu-tunggu itu tiba juga, lengkap dengan logo Google di bagian depan dan belakang, dan yang terpenting apa lagi kalo bukan nomor PIN yang merupakan kunci untuk mem-verifikasi akun Google adsense saya.


Bagi temen-temen yang kebetulan senasib dengan saya (menunggu sangat lama kedatangan PIN Google adsense), jangan khawatir, google akan benar-benar mengirimkan PIN Google Adsense ke alamat kita asalkan alamat yang kita tulis lengkap dan jelas, dan lagi Google sudah memberitahukan bahwa PIN Google adsense akan tiba sekitar 3-6 minggu sejak kita melakukan PIN request, kalo udah sampe lebih dari 6 minggu masih juga belum tiba, kita bisa melakukan request lagi, ato mungkin alamat tujuan kita edit sedikit biar lebih jelas, abis itu tunggu aja deh kedatangannya, jujur tadinya saya udah agak putus asa juga karena PIN saya gak dateng-dateng, tapi finally siang tadi dia dateng, hehehe

Ok, jadi makin semangat nih ngeblognya, selanjutnya tinggal lebih fokus lagi sama konten dan usaha peningkatan trafiknya, biar dolar tetep ngalir dan bisa payment, hehhe

O iya, maaf suratnya belum saya scan, jadi belum bisa ditampilin di sini, tapi ntar juga saya pasti tampilin, buat bukti, hehee

Postingan terkait:

39 Tanggapan untuk "PIN Google Adsense Akhirnya Tiba"

tomi said...

selamat mas adin.. akhirnya dapat PIN jg.. saya jg udah dapat dulu.. tp adsense gak naik2 :D

Aryo Seno said...

wah jadi pengen dapet duit dari google

la tahzan said...

lha, emangnya harus dapat pin dari GA ya gan? Soalnya ane sudah punya akun GA tapi ga pernah request PIN.
Ngomong2 fungsinya buat apa?

Erdien said...

Selamat!

obat kanker payudara said...

selamat ya gan,,
aduh mantap juga tuh kalo dah dafat PIN nya salam kenal aja gan tks

obat tipes said...

bagai mana tuh gan buat infonya ,
salam kenal aja gan :thanx:

xamthone plus said...

wah mantap juga ya selamat ya gan terima kasih gan buat infonya:marah::mupeng:

obat alami asam urat said...

wah selamat ya gan atas datang nya pin :thanx:

mas-tony said...

asyik ya, semoga cepat pay out deh

obat tipes said...

wah selamat ya gan atas kedatangan PIN google nya , terima kasih gan buat infonya salam kenal aja gan

jelly gamat said...

mantap juga ya gan kalo sudah dapat pin dari google, selamat ya gan, aku juga lagi nunggu ni tapi belum muncul juga, munkin sama kaya juragan kali harus nunggu lama ya,,:pertamax:http://i658.photobucket.com/albums/uu301/blogadin/cewek.gif

Hariri said...

Wah enak banget, ngalir dollar terus.
oh ya, yg mau saya tanyakan, apa web saya akan di Approve olh GA?
Umur udh 7 Bulan

obat alami batu ginjal said...

terima kasih gan buat infonya ,, semoga bermanfaat salam kenal aja gan

obat alami diabetes said...

wah enak banget kalo sudah dapet pin google itu, terima kasih gan buat infonya salam kenal aja gan

obat alami hepatitis said...

asik juga ya gan, selamat ya gan, sukses selalu salam kenal aja gan

obat lupus alami said...

ok, selamt ya gan , mantap juga gan kalo udah dapet pin dari google tuh, :hoax::ngacir:

obat herbal diabetes said...

Selamat ya,udah dapet pin nya..lam kenal z

Obat luka diabetes mellitus (DM) said...

http://i658.photobucket.com/albums/uu301/blogadin/2iuyekg.gif. pin puk bikin ruwet, low udah lupa

ada-akbar.com said...

SEMANGAT GAN .. TERUS BERJUANG!!

tomi said...

sama mas saya jg dah dapat PIN.. tp masih jauh dari payment issued :(

BangngangaN.com said...

Waduh, kalao ketemu waktu Kopdar mendatang (Amin), saya mbok diajarin juga,Mas. hehee

Pengen juga nih sekali-kali mengenyam renyahnya dolar dari Mbah Google yang kaya raya itu.

Realodix said...

Selamat ya Mas Adin, udah dapet pin yg lama ditunggu. Tinggal naikin traffick aja nih Mas, biar dollarnya lancar.. :)

xamthone plus said...

wah mantap banget gan kalo sudah punya pin google adsense

sang sing sung said...

selamat gan...
penantian yang berujung bahagia

mbah jiwo said...

salam kenal mas, dari malang

Obat jantung koroner said...

wah..gmana caranya bisa dapat duit dari google ya? mohon kirim ke email : dien_algi@yahoo.com

Obat herbal jantung koroner said...

akhirnya tiba juga,,

@helgaindra said...

wah jadi pengen nyobain maen adsense nih

obat kanker usus said...

mantap juga nih kalo sudah punya pin google

obat luka diabetes said...

makasih nih gan buat infonya , semoga bermanfaat gan salam kenal aja gan

obat alami said...

salam kenal mas..
kunjungan pertama ..

obat radang paru-paru said...

mantap gan infonya , makin semangat aja ya gan kalo sudah dafet pin dari google happy bloging sob
:ngacir:

blog do follow said...

kalau saya cuma bisa ngimpi :bingung: dapet google adsense,dan dapet dolar dari blog ....

selamet dh buat rumahadin :cendol:

Merliza said...

memangnya itu harus di awali dengan request terlebih dulu iia?!?!? bukannya kata google, setelah earning mencapai $10, maka mereka akan segera (+/-3bln) mengirimkan ke alamat tertera?!?!?

All About Business said...

Selamat yah gan udah dapet pinnya...ane masih nunggu pin neh ..doakan ane ya gan :D

obat herbal alami kordinasi otot said...

wah sangat bagus ine info nya bro

obat penyakit batu ginjal said...

iyya nichhh kayakk lagunya zivilia menunggu sesuatu yang membosankan,..

obat penyakit darah tinggi said...

kenapa att PIN google adsense suka datang lama,.

Asep Haryono said...

Hi hi salam kenal juga nih. Saya blogger dari Pontianak. Kalimantan Barat. Saya masih belajar tentang Google Adsense ini. Selamat ya sudah dapat PIN nya, tapi udah cair blum tuh duitnya?


Asep Haryono
simplyasep.blogspot.com
www.asepharyono.com
www.pontianakpost.com