I'm Coming Back Blogger

Sangat lama juga sejak terakhir kali saya posting artikel di blog ini, tepatnya tanggal 29 Desember 2010 lalu. Sudah hampir satu bulan akhrinya saya update lagi blog ini. Biasanya, kalo seorang blogger lama tidak update blognya, alasannya adalah karena kerjaan, jenuh, mati ide, malas, ujian, sekolah, kuliah, atau lainnya, biasanya penyebab saya lama tidak update blog juga seputar hal2 tadi, tapi tidak untuk kali ini, saya tidak sedang sibuk, tidak terlalu, tidak sedang malas, atau mati ide, atau kuliah, atau lainnya, lalu, apa dong?


Saya masih ngeblog, tapi enggak di sini, melainkan sedang mencoba dengan sungguh-sungguh untuk dapat benar-benar mengais dolar dari blog. Yup, memang target tahun 2011 saya adalah bisa melakukan pencairan uang dari setidaknya satu saja sumber duit online, apakah PPC seperti google adsense, atau dari program afiliasi. 

Banyaknya blogger yang pamer bukti pembayaran adsense dan lainnya membuat saya iri dan bersemangat, serta merasa harus lebih memacu kecepatan lagi, enggak santai-santai lagi, dan harus lebih serius, jadilah saya membuat beberapa proyek coba-coba yang emang sedang saya coba jalankan dengan sungguh-sungguh, untuk hasilnya, diliat entar deh, yang jelas saya yakin, Tuhan akan memberikan yang terbaik bagi hamba-Nya yang mau berusaha keras merubah nasibnya, betul ga? hehehe....

Udah dulu ya, ntar cerita disambung lagi, maap kalo rada gak jelas...

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "I'm Coming Back Blogger"

xamthone plus said...

betul juuga ni gan infonya,,
allah tidak akan merubah suatu kaom kalo kaunya tidak merubah nya,,
betul kah gitu,,,
wkwkw

jelly gamat emas said...

terima kasih gan but infonya,,,
langsung adja ke tkp

PB said...

semoga cita2nya tercapai mas.. blognya yg allgadget ya? :D

Obat herbal gagal ginjal said...

semangat truz dwonx sob....