Dunia Emang Udah Terbalik Gan!!!

Dunia emang udah terbalik gan, apa yang ada dan terjadi sekarang tu banyak merupakan kebalikan dari apa yang dulu ada atau kebalikan dari sesuatu yang semestinya. Contohnya, sejak dulu kucing dan tikus itu bermusuhan, dan kalo dulu kucing ngejar tikus, tapi beberapa waktu lalu saya melihat ada kucing yang heboh banget larinya, setelah saya amati ternyata dibelakangnya ada tikus gede banget sedang ngejar dia gan, saya jadi ngakak gan ngeliatnya :D



Bukan cuma itu saja gan, tadi waktu saya ke kamar mandi, saya ngeliat dua makhluk yang paling menggelikan, satu kecoa, yang satunya lagi cicak, kalo kita kenal cicak makan serangga, jadi semestinya cicak yang ngejar serangga, eee tapi di tembok kamar mandi itu beda gan, saya liat cicaknya ambil langkah seribu waktu dikejar ama kecoa, hahaha, apa emang sekarang udah jamannya emansipasi ya gan? udah g jamannya lagi penindasan, jadi si binatang yang biasanya jadi santapan pemangsa ini berani ngelawan pemangsanya, hehehe

Nah, sebagai manusia yang katanya makhluk paling sempurna, kita juga g mau kalah ama binatang-binatang itu gan, lalu kalo kasus kita apa?

Ngerasain ga gan beda antara cowo dengan cewe? maaf gan ini bukan bermaksud mengecilkan salah satu dari kedua gender tersebut, hanya menyampaikan renungan ringan aja nih.

Secara alami dan fitrah, antara cowo dan cewe itu kan emang beda gan, masing-masing memiliki apa yang tidak dimiliki yang lainnya, jadi mereka bisa saling melengkapi, tul ga gan? saya sih sebenernya sepakat soal persamaan hak yang biasanya dituntut ama aktivis perempuan, selama hak tersebut masih wajar dan tidak berlebihan, tapi kalo buat yang berlebihan, kaya' misalnya inget ga waktu ada rame berita demo cewe-cewe di Amerika dengan telanjang dada buat nuntut persamaan hak untuk bisa tampil tanpa pakaian alias topless di tempat umum? gila ga tuh? kalo bagi saya mah ini udah keterlaluan, hak yang mereka tuntut itu udah melewati batas fitrah manusia. Moso iya manusia yang jauh lebih sempurna dari pada binatang pengen idup seperti binatang? bebas telanjang gitu kemana-mana?

Itu yang parahnya gan, tapi yang kecil-kecilan juga ada nih, sering saya liat di jalan, hehehe...kalo liat cowo ama cewe lagi jalan, nah si cowo pake kaos dan celana panjang, tapi si cewe pake celana pendek banget, kalo g celana pendek ya rok pendek lah, padahal kan kalo dalam Islam yang namanya aurat antara laki-laki dan perempuan tu beda gan, lebih banyak perempuan, artinya perempuan memiliki kewajiban untuk menutupi lebih banyak bagian tubuhnya dibadingkan dengan laki-laki, eee tapi malah yang terjadi kebalikannya gan, cewe lebih banyak menampilkan bagian tubuhnya dari pada laki-laki, malah pake ngerasa bangga pula. Cowo sih seneng liatnya, tapi dosa ih.

Selain itu ada lagi nih, banyak suami tidak bertanggung jawab yang cuma leha-leha di rumah jadi pengangguran sedangkan istrinya kerja keras cari nafkah buat keluarga, lebih parah lagi kalo si suami doyan mabok, gila gan, semua udah terbalik gini kondisinya.

Nah, sebenernya posting ini cuma iseng gan, hehehe...buat hiburan doang, tapi juga buat perenungan :D

Postingan terkait:

7 Tanggapan untuk "Dunia Emang Udah Terbalik Gan!!!"

agoenk70 said...

hahahahaha.. ternyata bukan manusia saja yang sudah pada terbalik kelakuan dan sifatnyam ternyata binatang juga sama yah hehehe,,,

tuyi said...

tanda-tanda akhir jaman....
bwakakakak......

ArdianZzZ said...

Emang bumi kan bulat Gan? :0
Jadinya gampang kebalik-balik :)

julicavero said...

itu masih wajar sob..aq malah pernah ngelihat tikus ngejar kucing..nah lho itu gimana coba...

ogameslucky said...

Haha kayanya tu kecoa dah kelewat bau makanya cicaknya ga tahan

Agung Pushandaka said...

Dunia gila! Hehe..

Solusinya adalah jalani saja apa yang kita anggap baik bro. Walaupun ada yang bilang: Kita gila kalau ndak gila di dunia yang gila! Haha..

Rayhan said...

bener nih..tambah aneh dan berat saja dunia ini