Blogger Pemalas Bisa Menang Kontes SEO???

Blogger Pemalas Bisa Menang Konter SEO??? - Kira-kira jawabannya apaan ya gan?hehehe, tentu saja kaga bisa! ya mana mungkin bisa? wong males optimasi, males cari dukungan, dan males segalanya, kegiatan ikut kontes cuma berhenti pada membuat artikel kontes dan daftar ke penyelenggara doang, serta submit ke beberapa situs Social Bookmark doang, setelah itu? no more action.



Setidaknya begitulah gambaran mengenai diri saya sekarang ini gan, saya memang sedang ikut salah satu kontes SEO, kontes yang diadakan oleh masdoyok, yang ngambil keyword Menjadi Blogger Yang Bahagia. Tapi apa mau dikata, ternyata blogadin yang sakit itu menurunkan semangat saya, jadi ya sekarang nasib artikel kontes saya itu ya jalan ditempat doang gan, hehehe....

Yach, kali aja ada temen-temen yang mau bantu ngedukung :D hehehe...So, selanjutnya gimana ya? ntar dah, kalo mood ya lanjut, tapi kalo engga ya udah, toh masih bisa ngeblog juga hehe...

Postingan terkait:

11 Tanggapan untuk "Blogger Pemalas Bisa Menang Kontes SEO???"

aldy said...

Kontes SEO? what for? ach...saya tidak pernah mau mengikutinya, kebanyakan kontes seo membuat google.co.id menjadi ngawur hasil pencariannya.

tomi said...

setuju ma koment kang aldy :D saya jg gak pernah ikutan kontes SEO.. kalau kontes nulis atau apa malah mau :D

bisa mas lewat cpanel.. kan tinggal masuk cpanel, trus public html-> wpcontent-> themes :D

finical said...

saya doakan menang mas

Erdien said...

Ayo semangat!!!

marthacell said...

kalo menurut saya contes seo hanya menguntungkan penyelenggaranya saja karena pasti di syaratnya harus ngelink ke situs penyelenggara untuk lebih mempopularkan situsnya

ya kalo kita menang dapat hadiah tapi kalau kita kalah kita yang memberi hadiah pada situs mereka berupa back link.

Nugs said...

Kontes seo Bagus ato tidak tergantung dari sudut mana kita menilai

Jane said...

semoga berhasil mas :)

Adin Darmawan said...

@ Pak Aldy, Kalo saya sih ikut kontes tu buat nyari tantangan n ngerasain bersaing, juga karenanya jadi bisa belajar berbagai teknik SEO pak, ya setidaknya saya bisa ngerti dikit lah tentang itu, hehehe, walaupun jarang diterapin juga :D

@ Tomi, kalo kontes menulis saya malah gak pede :D soalnya kalo liat tulisan peserta lain malah saya jadi minder,hehehe...makasih mas tipsnya, sudah saya coba, tapi masih ga berhasil e, pusing ki, apa harus nambah kapasitas hostingnya dulu ya?

@ Finical, hehehe, makasih supportnya gan :D

@ Erdien, buat pak Erdien juga makasih dukungannya, hehe...

@ Marthacell, emang kontes SEO tu adalah salah satu cara buat dapetin backlink mas, tapi buat pesertanya sih juga ada untungnya, kalo saya sih jadi termotivasi belajar SEO ama kalo bisa masuk halaman pertama SERP kan blog kita juga jadi ikut terkenal, soal menang kalah mah santai aja, hehehe...

@ Nugs, setuju aja deh, hehee..

@ Jane, sip, makasih, semoga abis ini saya jadi termotivasi buat melanjutkan perjuangan ya :D

review from us said...

paling tidak sudah mencoba mas,
mencoba adalah tindakan yang patut di kasih jempol*
*mencoba hal hal baik dan bermanfaat

Pengobatan alami said...

Mungkin bisa aja gan, kalau dewi fortuna lagi di tangan he...

cosarosta said...

sama mas....saya juga kadang2 malas optimasi.
bingung mo pakai tips yg gimana biar menang.

kasih solusi donk mas......ditunggu tipsnya ya diblog ane mas