Seminar Marketing Online Pemuda Muhammadiyah Kotagede

Dalam rangka membantu UKM khususnya UKM Kotagede dan sekitarnya agar dapat meningkatkan daya saing sekaligus memperluas pasar melalui media online, Pemuda Muhammadiyah Kotagede akan mengadakan seminar dan workshop online marketing pada 6 Januari 2013 mendatang. Sasaran peserta seminar dan workshop ini adalah pengusaha-pengusaha muda Kotagede dan sekitarnya maupun kalangan umum yang bercita-cita ingin membuat bisnis baru.

Materi seminar akan berisi sharing pengalaman dan motivasi dari para praktisi bisnis internet yang sudah berpengalaman dan menjadi contoh sukses pemasaran produk melalui media online. Narasumber yang diundang untuk mengisi seminar adalah Aryo Diponegoro (aryodiponegoro.com), Edi Budiyanto (http://www.sourdjan-online.com/), Dwi Suko Adinugroho (http://www.gotosovie.com/).

 
Sebagai tindak lanjut dari seminar ini nantinya juga akan diadakan workshop, dimana peserta akan diajarkan dan langsung mempraktekkan langkah-langkah untuk meng-online-kan bisnisnya. Workshop rencananya akan diadakan dalam 4 kali pertemuan.
Berbeda dengan seminar serupa yang biasanya berbiaya mahal, HTM seminar marketing online oleh Pemuda Muhammadiyah ini hanya Rp50.000, namun jika mendaftar dan membayar sebelum 20 Desember 2012 maka hanya dikenai biaya Rp 10.000.

Pendaftaran bisa melalui link berikut ini : Link Pendaftaran Seminar Marketing Online Pemuda Muhammadiyah. Kemudian calon peserta yang telah mengisi formulir online harus melakukan pembayaran selambat-lambatnya satu minggu setelah pendaftaran di kantor MG.

Untuk pendaftaran offline dan pembayaran bisa dilakukan di : Kantor Melati Grafika : Jl. Mondorakan 47 Kotagede Yogyakarta (Barat pasar Kotagede)

Postingan terkait: