Krisis Ide, Ganti Theme

Ediann...sudah beberapa hari sama sekali gak ada ide posting untuk blog mana pun, bahkan blogwalking aja males, nggak cuma itu aja, ngelanjutin optimasi kontes Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah juga aras-arasen rasanya.

Sebagai kegiatan dari pada nggak ada update sama sekali, dan biar yang berkunjung (kalo ada) enggak bosen, mending saya ganti theme aja, hehe, jadilah sekarang saya pakai theme Clean Simple White yang sebenarnya adalah theme Wordpress tapi diadaptasi ke blogspot, theme ini saya download dari btemplates.com.

Kenapa saya pakai theme ini? Theme ini cukup simpel, bersih, putih, ringan juga sih, dan yang penting perpaduan warnanya menurut saya cukup lembut, gak bikin pegel mata lah, dan lagi saya suka theme yang berwarna putih, hehe...

Selain mengganti theme saya juga sedikit bernarsis ria di halaman Tentang Saya yang baru aja saya buat, hehehe, ndak ada salahnya toh? kan blog pribadi saya gini :D


Kurang gawean mode: on

Postingan terkait:

8 Tanggapan untuk "Krisis Ide, Ganti Theme"

Pengobatan paru-paru said...

wis thema ini memang mantap juga nih, tapilan nya elegen
makasih mas, saya juga jadi mau ganti tampilan nih, hehhe

Rumah Dijual said...

wih mantabbb tw,,, :)

jelly gamat said...

thanks banget infonya gan,jadi dapat banyak pencerahan..

tomi said...

tak kira tadi pindah wp loh mas.. :D
soalnya ni themes favorit saya jg hehe

Agung Pushandaka said...

Saya sudah lama ndak ganti theme. Sudah terlanjur nyaman dengan saya pakai sekarang. Hehe..

wekwew said...

yang simple2x itu lebih asoy.. daripada rame, riweuh iklan, apalagi pakek pasang lagu autoplay..

penyakit hepatitis B said...

ide baguss tuhh,,..gimana caranya mas???

penyakit hepatitis C said...

narsisnya gakk ngajakngajakk nichh mass..,,????