Kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia

Kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia -Kerajaanhosting.com merupakan  salah satu perusahaan penyedia jasa hosting yang patut diperhitungkan bagi anda yang sedang mencari layanan hosting Indonesia terbaik. Dengan mengusung slogan Kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia, penyedia layanan hosting ini menyediakan beragam produk layanan hosting dan domain yang bisa anda pilih dan sesuaikan dengan anggaran yang telah anda siapkan.

Produk Layanan Kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia

Apa saja kah produk layanan yang disediakan oleh Kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia dan bagaimana dengan tarif yang dipatok untuk masing-masing layanan tersebut?

Web Hosting (Kerajaan Hosting Indonesia)
 
Web Hosting - Kerajaan Hosting. Kerajaanhosting menyediakan layanan hosting yang meliputi layanan share web hosting Indonesia dan hosting USA dengan menggunakan server dan data center yang terbaik dan handal. Mengenai pemilihan hosting antara hosting Indonesia dan hosting USA, adalah tergantung pada target visitor yang anda inginkan, apakah anda mentargetkan visitor dari Indonesia sebagai visitor utama, atau anda memiliki target visitor dari seluruh dunia.

Tarif Hosting Kerajaan Hosting. Untuk hosting baik Indonesia maupun USA, masing-masing dibagi kedalam beberapa paket dengan harga yang bervariasi namun terbilang sangat murah. Diantara paket layanan hosting Kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia adalah :
  1. Antek-antek (Rp 2.500 per bulan)
  2. Mata-mata (Rp 4.000 per bulan)
  3. Prajurit (Rp 6.000 per bulan)
  4. Patih (Rp 10.000 per bulan)
  5. Panglima (Rp 22.000 per bulan)
  6. Raja (Rp 32.000 per bulan)
  7. Kaisar (Rp 40.000 per bulan)

Domain Kerajaan Hosting - Beli Domain di Kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia

Dapatkan nama domain sesuai dengan keinginan anda. Mulai dengan Rp 90.000 anda sudah dapat memiliki domain TLD (Top Level Domain) sendiri, sebuah langkah yang sangat penting dalam mengembangkan bisnis online anda adalah dimulai dengan memilih nama domain yang tepat.

Alasan memilih Kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia

Padepokan besar membutuhkan kerajaan besar, atau bisnis yang besar yang membutuhkan webhosting handal, layanan sesuai kebutuhan, tetapi dengan harga yang terjangkau. kerajaan Hosting hadir di Indonesia dan siap melayani Anda secara profesional tanpa mengabaikan kenyamanan dan kebutuhan Anda. Beberapa hal berikut menjadikan kerajaan Hosting siap menjadi Partner terbaik Anda di dunia Internet dan menjadi penyedia layanan Hosting Handal di Indonesia. Dengan komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi Anda, tanggap serta profesional dalam menangani segala kebutuhan Anda senantiasa kami berikan untuk Anda. (Kerajaanhosting.com)

Berikut ini beberapa alasan mengapa memilih Kerajaan Hosting :

Layanan Support Online 24 jam, tim support kerajaanhosting siap membantu anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu baik melalui email, chat, maupun sms. Lokasi kerajaan berada di DI Yogyakarta, memiliki kantor yang beralamat di JL. KH Ali maksum no 12. Pelem Sewu, Sewon. Bantul yogyakarta. Support online 7 x 24 jam dan kerajaan offline (kantor) buka dari pukul 8.00 - 21.00, bisa hadir menghadap langsung.

Unlimited Bandwidth - Mungkin kerajaanhosting bukan satu-satunya perusahaan di dunia yang menawarkan unlimited. Namun Kerajaanhosting sebagai Masa Depan Hosting Indonesia benar-benar dapat menawarkan Paket Unlimited Reseller yang sebenarnya. Dengan platform yang unik dan dukungan server yang secara terus menerus ditambahkan dan ditambahkan untuk menunjang dan mendukung layanan penggunaan unlimited pada server anda, Kerajaanhosting menjamin kenyamanan penggunaan reseller atau hosting dalam teknis layanan yang unlimited.

Harga Merakyat - Harga yang kerajaanhosting berikan adalah sesuai dengan paket-paket yang ada di kerajaanhosting, murah namun tidak murahan. Dapatkan kualitas hosting yang bagus dan bandwidth unlimited dengan harga yang merakyat ini hanya di Kerajaanhosting Masa Depan Hosting Indonesia.

Tidak ada keraguan lagi, manfaatkan kesempatan memiliki blog dengan dukungan hosting yang mumpuni namun dengan harga yang relatif murah di : 


W3 Directory - the World Wide Web Directory

Postingan terkait: