Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia


Informasi Kontes SEO lagi nih, jadwal yang padat memang akhir tahun ini, karena begitu banyak kontes SEO yang sedang berlangsung sekarang, dan hadiahnya? g main-main, mulai dari yang hosting dan domain sebagai hadiah, sampai uang tunai Rp 10.000.000 disediakan oleh panitia bagi peserta yang berhasil menjadi jawara, gimana? menggiurkan? iya dong, siapa sih yang g doyan duit segitu? hehehe..

Ok, Kontes selanjutnya yang siap dijadikan ajang mencari duit, popularitas, maupun sebagai ajang uji coba adalah kontes Adira Insurance SEO Festive. Kontes SEO ini diadakan oleh Adira dan mengambil target kata kunci Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.

Pemenang Kontes SEO Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia


Siapakah yang berhak menjadi pemenang kontes SEO Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia? adalah blogger yang artikel kontesnya mampu mencapai peringkat maksimal di Google.co.id dan Yahoo.co.id.

Hadiah Kontes SEO Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indinesia


Apalagi kalau bukan hadiah yang menjadi incaran peserta kontes? Berikut ini hadiah yang disediakan oleh panitia kontes SEO Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia :

Untuk Pemenang – Top Ranking Category:
Juara 1 uang sebesar Rp.10.000.000,-
Juara 2 uang sebesar Rp. 5.000.000,-
Juara 3 uang sebesar Rp. 3.000.000,-
Best Artikel sebesar Rp. 5.000.000,-

Informasi dan Pendaftaran Kontes SEO Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia


So, buat temen-temen blogger, nunggu apa lagi? buruan daftar kontes ini, karena panitia juga menyediakan kenang-kenangan berupa kaos untuk  300 peserta pertama yang mendaftarkan diri.

Syarat dan ketentuan serta pendaftaran bisa dilihat di : http://asuransiadiraseofestive.com/

Ayo! buruan daftar kontes SEO Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia.

Postingan terkait: