Blogspot Bisa!!!

Sempat ragu ketika pertama kali memutuskan ikut kontes SEO menggunakan blog blogspot gratisan ini, apalagi blog ini masih seumur jagung alias masih muda banget, berbeda dengan blog wp saya sebelumnya yang sudah ditempeli bermacam-macam plugin SEO, blog ini melaju apa adanya, dan untuk kesekian kalinya saya mencoba mengadu peruntungan dalam ajang kontes SEO.

Akhirnya satu kontes SEO berakhir pada tanggal 14 Mei 2011 tepatnya pukul 00.00 WIB, tidak lain adalah Kontes SEO Jasa Pembuatan Radio Streaming. Dan setelah menempuh perjuangan yang cukup panjang selama 1 bulan terakhir, Alhamdulillah akhirnya saya bersama blog blogspot sederhana ini berhasil meraih juara 1 kontes SEO Jasa Pembuatan Radio Streaming. Berikut ini screenshot hasil kontes yang dipublikasikan melalui blog klikhost.com/blog :

Bukan pertama kalinya saya ikut kontes SEO, tapi ini adalah kali ke-2 saya ikut kontes SEO menggunakan blog blogspot ini, dan merupakan kali pertama saya berhasil meraih Juara 1 Kontes SEO.

Banyak pengalaman dan ilmu-ilmu baru yang saya dapatkan dari kontes ini, selain juga menggondol oleh2 widget radio streaming yang saya pasang di sidebar sehingga pengunjung blog ini tidak merasa bosan membaca blog yang sepi ini karena blog ini jadi makin rame dengan siaran radio streaming yang bisa didengarkan online di sini :D

Banyak kontes SEO berakhir dengan hujatan pada penyelenggaranya karena keterlambatan atau penundaan pemberian hadiah bahkan ada penyelenggara kontes yang malah kabur setelah kontes berakhir, namun berbeda dengan pihak klikhost.com yang terhitung sangat cepat dalam memenuhi janji untuk memberikan hak peserta kontes SEO yang berhasil menjadi juara dengan hadiah yang sudah dijanjikan.

Baru malam tadi pengumuman hasil kontes dipublikasikan, siang ini hadiah sudah langsung saya terima, berikut ini skrinsyutnya :

Bukti klo kontes SEO klikhost bukan Hoax dan saya nyatakan Halal :D



Terakhir saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Klikhost[dot]com selaku penyelenggara kontes SEO ini, dan buat blogger blogspot di seluruh Indonesia, dunia, dan bahkan akhirat, jangan minder, karena Blogspot Bisa!!!

Postingan terkait:

16 Tanggapan untuk "Blogspot Bisa!!!"

juventini said...

Pertamax yg mengucapkan Selamat buat anda atas keberhasilan meraih juara 1 di kontes SEO ini :D

obat penyakit jantung said...

selamat ya gan , aku juga ikutan gan , pas klik.hos email saya,m sayang blog saya nya kena google send box gan , hehe, makasih banyak buat infonya

kang ian said...

wiiih keren banget euuy ternyata ini toh pemenang hadiah SEO nya ckckckc jadi ngiri mayan tu dah 500 rebu :D apalagi wwekend gini xixi

alief said...

weh....., selamat ya.... :P

ndaroini said...

duh......, pas wek en dapet hadiah 500 rebon lagi....., jadi ngiri nie. :)

robbie.blogger said...

Selamat ya mas purba kuncara sepertinya saya perlu belajar lagi dari sang blogger senior,nih.. :D Slm kenal ya mas.

Kaget said...

Ow, menang kontes ya. Belakangan banyak kontes SEO, tapisaya belum minat untuk ikut :D

Pustaka Sekolah said...

selamat gan, tlah menang :D

Blog Seo said...

Selamat mas adin, akhirnya meski pakai blogspot,,juga bisa menang,,,saya tunggu tipsnya...mas..

imranxrhia said...

pengen juga nigh mas...

mas ini mantap benar bisa menangin juara, dan di amikom.us juga meraih urutan atas, saya mah di amikom.us entah kenapa tiba-tiba masuk sandbox padahal sudah ada di urutan 3. ckckckck

Putra said...

Selamat Mas sudah jadi Juara I, share dong cara menaklukkan Google

amad said...

wah..... mantap gan..... kasih tau dong apa aja nih tips2nya agar bisa menang dapat hadiah kayak giti... he..he.... :pengen:

MARLIF said...

keren juga nih blogspot bisa nomor satu juga ternyata, selamat yah semoga blog saya juga bisa menirunya.hehehe

tomi said...

mantabbb.. selamat ya mas.. jadi pengen belajar pake blogspot :D

Adin Darmawan said...

@Tomi, monggo dipun cobi mas :D

lawang said...

wah selamat yaaa