Hosting Super Murah Rp 20.000 Per Tahun

Ada kabar gembira buat temen-temen yang kebetulan sedang mancari jasa hosting yang murah tapi dengan kapasitas yang 'wah'. Jasa hosting yang akan saya bahas berikut ini menawarkan beragam pilihan paket hosting mulai dari paket seharga Rp 20.000 per tahun hingga Rp 100.000 per tahun. Lalu apa dan bagaimana spesifikasi hosting yang menawarkan harga super murah tersebut? mari simak artikel ini selengkapnya.

Especialhost[dot]com, sebuah jasa hosting menawarkan paket hosting dengan harga super duper murah, ada 3 (tiga) paket hosting yang mereka tawarkan mulai dari yang seharga Rp 20.000 per tahun hingga Rp 100.000 per tahun. Dan berikut ini adalah spesifikasi paket hosting yang ditawarkan especialhost[dot]com :

- 2 Gb Hosting -
Disk Space : 2 Gb
Bandwidth/Bulan : 200 Gb
Biaya Setup : Gratis
Addon Domains : 5
Biaya Tahunan : Rp 20.000 atau $2

- 10 Gb Hosting -
Disk Space :10 Gb
Bandwidth/Bulan : 500 Gb
Biaya Setup : Gratis
Addon Domains : 10
Biaya Tahunan : Rp 50.000 atau $5

- Unlimited Hosting -
Disk Space : Unlimited
Bandwidth/Bulan : Unlimited
Biaya Setup : Gratis
Addon Domains : Unlimited
Biaya Tahunan : Rp 100.000 atau $10

Tidak hanya hosting yang ditawarkan dengan harga gila, tapi anda juga bisa membeli domain di sini dengan harga Rp 85.000 per tahun untuk domain TLD (Top Level Domain) seperti .com/ .net/ .org/ .info/ .biz.
Bagaimana? tertarik? silahkan langsung kunjungi especialhost[dot]com. Atau bagi anda yang sedang mencari Hosting Mahasiswa dengan harga yang juga ringan, bisa mencoba memilih hosting di amikom[dot]us, untuk keterangan lebih lanjut tentang hosting amikom[dot]us bisa disimak lewat artikel Amikom.us Tempat Belanja Hosting Murah di blog ini.

Postingan terkait:

3 Tanggapan untuk "Hosting Super Murah Rp 20.000 Per Tahun"

wien said...

Loh kok murah banget...semoga pelayanannya juga bagus ya...

eh blogspot sudah sembuh ya mas? kemarin mau komen di blog temen2 yg pake blogspot ga bisa e...

Adin Darmawan said...

@ wien, klo kata temen sih boleh dicoba, saya sendiri baru mau nyoba, soalnya perbandingan antara harga dan fasilitasnya bener2 berani. Blogspot udah online lagi mulai tadi malem, tau jam berapa dah, hampir jam 12 yang jelas

Toko herbal online said...

kok bisa murah banget gitu ya .... apa nggak rugi tuh?