Pages

Saturday, October 23, 2010

Sensus Blog??? Masuk Gan

Perkembangan dunia blogging ternyata cukup pesat gan, terbukti sepertinya makin lama makin banyak blog baru yang muncul, entah bergenre apa blog itu, probadi kah, blog perusahaan kah, atau jenis lainnya, dan mulai dari yang di-monetisasi atau gampangannya dijadikan ladang duit, sampai yang isinya cuma iseng gak karuan seperti blog ini, hehehe, ada yang blog gratisan, tapi juga ada yang dengan domain dan hosting sendiri alias berbayar, ada yang berbahasa Indonesia dan ada yang sengaja memakai bahasa asing (Bahasa Inggris, dll).

Penasadan juga berapa banyak kah blogger yang ada di Indonesia ini sebenernya? pernahkah ada semacam sensus blog untuk menghitung jumlah resminya? saya juga penasaran persebaran blogger di Indonesia tu sampai mana saja? dan juga tentang usia si blogger, hehe, soalnya sepertinya banyak juga pelajar yang sudah jadi blogger, malah udah pada ngetop mungkin.


So, saya pengen iseng ngadain sensus, eh, lebih tepatnya absen kecil-kecilan di blog ini nih, jadi kalo temen-temen berkenan, tolong dong sebutin nama, asal daerah, dan usia melalui kolom komentar di bawah artikel ini ya, hehe, jadi sembari komentar, kita juga saling kenal, kenal nama, tempat asal atau tempat tinggal, juga usia.

O iya, bagi yang punya lebih dari satu blog cukup sekali aja absennya, tapi boleh kok masukin url blog-blognya di kolom komentar, itung-itung promosi lah, hehehe...

Walau pun mungkin absen ini g mampu menggambarkan data sebenernya, tapi yang penting bisa dijadiin ajang silaturahmi dan perkenalan.

Untuk mengawali, lebih baik saya duluan yang nyebutin identitas diri saya ini. Nama saya Adin, masih ada lengkapnya sih, tapi cukup nama panggilan aja ya, hehehe, tinggal di Jogja, tepatnya Kotagede, usia sekarang 24 tahun, terhitung sejak tanggal 22 Oktober kemaren.

Selanjutnya giliran agan yang sebutin identitas di bawah ini ya....

Dan terima kasih sebelumnya

12 comments:

  1. Wah masuk di blog ini langsung di absen...
    Okelah kalau begitu di no urut pertama CHUGYGOGOG Hadir......!!!

    ReplyDelete
  2. @ ChugyGOGOG, bagus nak, kamu absen pertama, hehehe :thanx:(selamat) untuk :pertamax: (pertamaxxx-nya)

    @ Tole, sip, wakil dari Bali dah dateng satu, berhubung jaraknya jauh, jadi pastinya capek kan perjalanannya? hehehe...nikmatin cendol dulu deh nih :cendol:

    ReplyDelete
  3. Sensus blog ?!? boleh juga idenya tapi bisa habis bandwith internetnya kalau hanya untuk mensensus seluruh blog yang ada di tanah maya ini :bingung:
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  4. jadi kayak sensus penduduk yah, nanti seteLah data sensusnya berarti bLog saya akan di beri KTB (kartu tanda bLogging) dooong... :P

    ReplyDelete
  5. @ Sugeng, ini kan blog gratisan pak, jadi pengen jajal juga bisa keabisan bandwidth apa enggak, hehehe

    @ Om rame, kepikiran juga sih buat ngasi sesuatu sama yang udah ikut absen di sini, tapi apa ya??? :bingung:

    ReplyDelete
  6. wah perlu dibuat BPS khusus blogger donk
    oia lupa aku sigit super anak pemalang

    ReplyDelete
  7. wahh keliatanya memang perlu nih sensus blogger

    ReplyDelete
  8. bener sob, butuh sensus. saya datang dengan sadar untuk di daftar ya hehe

    ReplyDelete
  9. untuk :iloveindonesia: apasih yang engga

    dari magetan jatim mas

    23 thun....

    sekarang tinggal di bandung

    btw yang absen kebanyakan g sesuai format heeee

    ReplyDelete
  10. Banyak banget gan.... susah sensusnya... harus mbah google yang nyensus...

    ReplyDelete

Silahkan Berikan kritik maupun saran untuk blog ini melalui form komentar berikut ini